Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Hindari Narkoba

Pemko Padangpanjang akan mengadakan kegiatan atau berinteraksi bagi para generasi muda di setiap masjid dan mushallah yang ada di Kota itu.

Hal itu dilakukan untuk tindakan preventif bagi generasi mudah dan para pelajar yang ada di Kota Padangpanjang supaya tidak terjerumus ke dalam kegiatan yang berbaur negatif, termasuk narkoba.
"Dalam waktu dekat ini, kita akan beri kesempatan bagi generasi muda untuk berinteraksi di setiap masjd dan mushallah yang ada di Kota padangpanjang ini. Sehingga setiap dari para generasi muda yang terindikasi memakai narkoba bisa diminimalisir,"katanya.

Kata dia, selain kegiatan atau integrasi di setiap masjid, kegiatan untuk menghidari narkoba dari manusia, juga bisa dilaksanakan berolahraga setiap hari.

"Dengan adanya kesibukan untuk menyehatkan tubuh dengan berolahraga, maka dengan sendirinya penyakit masyarakat yang biasanya suka dengan narkoba bisa dicegah,"sebutnya.

Hal itu nantinya juga akan berimplikasi kepada pengetahuan dan SDM manusia itu sendiri, sebab narkoba merupakan salah satu jenis barang yang bisa merusak jaringan otak manusia.

Ditambahkannya, bagi para generasi muda yang ada disetiap masjid yang berprestasi berinteraksi, nantinya akan diberikan reward.
"Kita akan berikan apresiasi kepada generasi muda yang berprestasi di setiap masjid, dengan reward sesuai kemampuan pemko padangpanjang," katanya. (antara-sumbar)
 Sumber:http://www.padangpanjangkota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=411:hindari-narkoba-generasi-muda-bisa-berinteraksi-di-masjid&catid=81:agama&Itemid=472

Tidak ada komentar:

Posting Komentar