Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Manfaat buah apel untuk kecantikan

Khasiat Buah Apel Untuk Kecantikan – Siapa yang tidak mengenal buah apel? Selain rasanya yang enak, buah apel juga berkhasiat untuk kecantikan para wanita. Buah yang berkhasiat untuk kecantikan ini terasa manis dan segar. Buah apel mengandung asam-hydroxy yang berfungsi untuk membantu mempercepat perkembangan regenerasi kulit dan juga membantu pengelupasan kulit yang sudah tua sehingga menjadikan kulit lebih halus dan cantik.
Berikut ini beberapa khasiat buah apel untuk kecantikan
  1. Untuk memperharum nafas dan memperkuat gigi. Kita dianjurkan mengkonsumsi apel setelah makan karena buah apel mengandung ektin yang berkhasiat unutk menetralkan bau makanan. Dan juga serat alami pada buah apel juga berfungsi sebagai benang alami untuk gigi.
  2. Sebagai masker apel dan madu. Yaitu dengan cara mencampur apel yang sudah dihaluskan dengan madu dan digunakan sebagai masker. Masker ini berkhasiat untuk memelihara kelembaban kulit dan menghilangkan kulit yang kusam.
  3. Mengurangi keriput di wajah dan menyembuhkan peradangan. Apel juga berkhasiat sebagai pembersih wajah, menghaluskan kerutan pada wajah dan menyembuhkan wajah. Cara pemakaiannya adalah dengan cara diparut dan kemudian dioleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat sampai bersih. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  4. Mencegah kulit berminyak dan jerawat. Yaitu dengan cara campur parutan buah apel dengan madu dan diamkan 10 menit lalu bilas dengan air dingin.
  5. Mengurangi kantung mata. Campukan 2 sendok makan sari apel dengan parutan kentang. Cara pemakaiannya yaitu sambil berbaring, kemudian oleskan pada bagian kantung mata dan tutup dengan kain hangat. Diamkan sampai 20 menit lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar